Pengalaman Kerjasama Bareng BikePacker with My Trip My Adventure TRANSTV

My Trip My Adventure!


Weeiittsss,,asik nih masuk tipi pas pertama kali gw denger kabar kalau komunitas yang gw dan temen2 bangun dari tahun 2011 yaitu bikepacker kaskus diundang oleh team creative-nya TransTV untuk kerjasama bareng di satu episodenya acara tv favorit gw yaitu My Trip My Adventure (MTMA).

Photo Session Bareng Host @vickykciv

Dadakan sih bisa dibilang (bahkan menurut gw dadakan banget), karena kami mendapat info itu tepat di hari Jumat, 14 November 2014 siang sekitar jam 13:00 WIB. Sementara menurut rencana trip nya akan dilaksanakan pada hari Selasa, 18 November 2014 yang berarti kami hanya punya waktu 3 hari untuk persiapan. Mengenai persiapan, gw dan temen2 mau semaksimal mungkin dalam ngelakuin project ini karena kami diminta untuk menyusun detail perjalanan berikut opsi serta beberapa spot wisata yang akan dikunjungi nantinya.

Jarang2 kan liat Vicky pake helmet waktu naek motor? Ttp aja sih ada beberapa tempat dia lepas helmet saat riding *jangan dicontoh*

Konsep acara di episode tersebut adalah touring dan explore lokasi wisata. Jadi, bisa dibilang sangat cocok dengan soul-nya komunitas kita. Total waktu yang dihabiskan untuk trip ini adalah 2-3 hari.


Pengalaman kerjasama bareng team creative nya TransTV sangat2 berkesan. Terutama produser yang mantap buat kerjasama yang selalu siap dalam hal apapun juga. Serta ditemani oleh host paling gokil se-MTMA yaitu @vickykciv dan @hamishdw.


Salah satu take scene didaerah Situ Cileunca

Gmn keseruannya?? My Trip My Adventure edisi touring bareng bikepacker yang telah tayang pada tanggal 30 November 2014 jam 8:30 WIB hanya di TransTV.


Inilah Keseruan Kami Masup Tipi Youtube Full Version



 




0 komentar:

Post a Comment

 

Travel Bloggers Indonesia

Travel Blogger Indonesia

Wonderful Indonesia

Wonderful Indonesia

@JOSHUASAHELANGI