Unboxing 8Ten 5MP Action Camera Silver Edition SDV-5271

Trip-trip terakhir ini saya agak direpotkan mengenai urusan mengabadikan gambar. Karena kebutuhan merekam moment-moment penting saat trip yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari touring, hiking dan underwater. Sementara kamera DSLR dan pocket terlalu besar, repot dan tidak tahan air untuk dipakai. Tapi, semua kerepotan itu terjawab oleh action camera yang memang sengaja di design untuk kebutuhan aktifitas adventure dan extreme. Apalagi spesifikasi yang tertanam didalamnya sudah sangat mumpuni. Sebut saja kualitas HD dan wide angle.

Kepincut dengan merk action camera Pro yang harganya bikin saya elus-elus dada karena diatas 5jt, sementara kebutuhan dokumentasi saya hanya sekedar untuk pribadi bukan untuk kepentingan komersil. Jadi sayang aja kalo beli mahal-mahal tapi ga ada manfaat timbal baliknya. Iseng-iseng buka website online Lazada kayak emak-emak rempong akhirnya ketemu action camera murah bingittttt :D


8Ten 5MP Action Camera Silver Edition SDV-5271

Sementara itu, tidak mau gegabah dan tergesa gesa, sebelumnya saya googling dan melihat review di youtube para pengguna yang sudah pakai serta komparasi dengan beberapa merk action camera. Semua komentarnya lumayan dan bagus. Akhirnya saya pinang di websitenya Lazada..

Ga salah lihat bener2 Rp470.900,- Sajaaaaah

Proses order - transfer - pengiriman oleh pihak Lazada

Tanggal 8 September 2014 malam saya proses order dan penantian selama 1 hari kerja pun berbuah hasil masbroh.. tepat tanggal 10 September 2014 siang paket pun datang ke kantor saya..

Packing terlihat sangat rapih dan detail thanks Lazada

Saatnya dibuka perlahan untuk melihat kondisi dan cek kelengkapan

Ini enaknya belanja di Lazada dapet stiker untuk pengembalian barang jika barang rusak atau tidak sesuai, kertas tanggapan dan voucher 30rb - lumayan

Ga sampe 500rebu uda dapet beginian kumplit :D

Oke saatnya merakit mounting dan di tes

Ini ada perbandingan spesifikasi dengan merk Pro yang saya maksud, dengan harga tentunya hanya 10% saja dari merk Pro :p

Sekedar informasi, didalam box ini belum terdapat kartu memory. Karena kebutuhan untuk video HD dan photo banyak, akhirnya saya memutuskan membeli kartu sandisk 16 GB plus adaptor class 10 seharga 130rb.

Oke baiklah, ditunggu review saya di next trip....






9 komentar:

  1. Hasilnya gimana mas?? bagus ga? trutama underwaternya?/

    ReplyDelete
  2. Bisa cek di youtube hasilnya..
    dannn sangat lumayan! ga kalah dengan merek mahal

    ReplyDelete
  3. buat yg awam kya ane gini,,
    kira2 bisa gak ya gunainnyah,
    cuman buat poto keluarga ajah :)

    ReplyDelete
  4. itu bisa transfer wireless jg ga

    ReplyDelete
  5. itu buat rekam suara jernih ga mas? hehe buat cover cover lagu gitu

    ReplyDelete
  6. Tes dong kayak gimana hasilnya. Pengen beli nih karena liat juga di lazada.

    ReplyDelete
  7. udah ada wifinya blom si mas?

    ReplyDelete

 

Travel Bloggers Indonesia

Travel Blogger Indonesia

Wonderful Indonesia

Wonderful Indonesia

@JOSHUASAHELANGI